Pelantikan dan Sertijab OSIS Al-Amin Putri


Alamin News – Jabatan Ketua OSIS tahun 2020/2021 baru saja sah dilepas oleh Iklil Nur Chakima (XII MIPA 2) bersamaan dengan sah pula perpindahan jabatan Ketua OSIS kepada Arifatun Nuzulah (XI MIPA 2) pada tanggal (2/12/21) tepatnya hari Kamis pagi pukul 08.00 di Halaman Gedung Madrasah Pesantren Al Amin Putri  Jl. Surodinawan Kec.PrajuritKulon, Kota Mojokerto.

Kegiatan ini dihadiri oleh M. Ali Fahruddin, S.Pd.I, M.Pd.I. selaku Anggota 1 Dewan Pengasuh, Muhammad Imaduddin, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala Madrasah Aliyah Pesatren Al Amin, Saiful Huda, S.Ag., M.Pd. selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Pesantren Al Amin, Erdy Syifa’ur Rohman, S.Psi. selaku Wakil Ketua Bidang Kesiswaan Madrasah Aliyah Pesatren Al Amin, Saiful Arif, S.Si. selaku Wakil Ketua Bidang Kesiswaan Madrasah Tsanawiyah Pesatren Al Amin beserta jajaran Asatidz dan staf, juga seluruh santri MA dan MTs Pesantren Al Amin Putri.


Tujuan diadakannya pelantikan agar para pengurus OSIS yang baru dapat memulai menjalankan seluruh program kerja yang telah direncanakan secepatnya, juga sebagai bukti jaminan kepada seluruh yang hadir terhadap janji setia, tanggung jawab, serta kerja ikhlas penuh pengurus OSIS selama masa bakti 2021/2022.

Apel pelantikan Pengurus OSIS Tahun Periode 2021/2022 dimulai dengan mempersiapkan seluruh barisan peserta, dipimpin oleh pemimpin apel. Pembina upacara memasuki tempat yang telah disediakan, dan dilanjutkan dengan laporan pemimpin apel kepada Pembina apel. Kemudian, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathon dan Mars Al Amin oleh seluruh hadirin.


Acara inti yakni pelantikan Pengurus OSIS Tahun Periode 2021/2022 dengan pembacaan ikrar pengurus yang dituntun oleh Ust. M Ali Fahruddin, S.Pd.I, M.Pd.I. selaku Pembina apel. Lalu menyanyikan lagu nasional Bagimu Negeri. Dilanjutkan dengan penyampaian amanat upacara oleh Pembina apel.

 “…5 K yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Solid, Kerja Sama.” ungkap Ust. Ali  selaku Pembina apel sebagai nasehat untuk para santri. Kegiatan ini ditutup dengan laporan penutupan dari pemimpin apel. (osis putri/nay humas)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar