Sangga Tulip Berprestasi Dalam Ajang SKENSA Scout Competition Tingkat Nasional 2021


Al Amin News - Pandemi bukan menjadi halangan untuk tetap berprestasi bagi santri Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto. Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) masing-masing telah menampilkan yang terbaik. Regu Pramuka Penegak MA Pesantren Al Amin menorehkan prestasi dalam kompetisi pramuka penegak “Skensa Scout Competition” (SSC21) tingkat nasional tahun 2021.  Kegiatan yang diselenggarakan oleh Gugus Depan 04-085 – 04-086 Pangkalan SMK Negeri 1 Pasuruan ini berlangsung pada tanggal 25-26 September 2021 bertempat di pangkalan masing-masing.

Di era digital saat ini, santri Pondok Pesantren Al-Amin tetap dapat mengikuti ajang-ajang berprestasi. SSC21 diadakan secara virtual karena adanya pandemi covid-19, dengan teknis video perlombaan diupload melalui channel youtube pangkalan masing-masing.

MA Pesantren Al-Amin Mojokerto mendelegasikan regu terbaik 2 sangga putra (Sangga King Cobra A, Sangga King Cobra B) dan 2 sangga putri (Sangga Tulip A, Sangga Tulip B) untuk mengikuti cabang Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB), Story Telling, dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD). Dengan penuh semangat, kreativitas, dan kesungguhan Sangga Tulip A meraih prestasi sebagai juara 2 sangga terbaik, juara 2 story telling, serta juara 2 lomba PPGD.



Semua delegasi telah menampilkan yang terbaik. Semoga kerja sama tim, sikap saling menghormati satu sama lain, sportivitas, dan kekompakannya tetap terjaga serta akan mengharumkan nama Pondok Pesantren Al-Amin di masa mendatang.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar