Penyerahan Penghargaan dan Pembekalan Kontingen PORSENI MA Kabupaten Mojokerto 2019


Penyerahan Penghargaan dan Pembekalan Kontingen PORSENI MA Kabupaten Mojokerto 2019 

Pada hari senin tanggal 23 September 2019 kemarin telah diselenggarakan pembekalan kontingen dan penyerahan penghargaan untuk para juara porseni Madrasah Aliyah (MA) Kabupaten Mojokerto. Porseni kali ini mengusung tema, “MA Hebat, MA Bermartabat, Kementrian Agama Jaya Mojokerto”. Acara ini diselenggarakan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sooko, Mojokerto dan dihadiri oleh beberapa orang penting seperti ketua panitia Porseni dan Drs. Barozi, M.Pd.I. selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto. Tujuan dari acara ini adalah penyerahan penghargaan kepada para juara Porseni  MA  Kab. Mojokerto 2019 yang terpilih atau lolos untuk menuju ke babak selanjutnya di tingkat Jawa Timur dan pembekalan bagi kontingen Kab Mojokerto.


Rangkaian acara ini dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Madrasah, dan Hymne Madrasah. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan beberapa sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua Panitia. Selain menjelaskan tentang  potensi madrasah, ia juga menggarisbawahi bahwa dalam berlatih kita harus bersungguh-sungguh dan tiada kata menyerah untuk mendapatkan prestasi yang kita hendaki.


Disusul dengan sambutan kedua yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto. Ia lalu membacakan beberapa juara dari setiap cabang olahraga. Pada pelaksanaan Porseni MA  Kab. Mojokerto 2019 kali ini, MA Pesantren Al-Amin meraih juara 2 dalam cabang tenis meja tunggal putra, juara 3 cabang tenis meja tunggal putri, juara 3 cabang futsal, juara 3 cabang catur, dan juara 3 untuk cabang bulu tangkis ganda putra. Di cabang seni, MA Pesantren Al-Amin juga meraih juara harapan 1 di bidang kaligrafi dan juara harapan 3 di bidang pidato bahasa inggris. Acara ini pun kemudian diakhiri dengan penutup dan doa dan sesi foto bersama Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto. (dimas pm)




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar