Lomba Pramuka Perayaan HUT Pramuka ke-58


Pada tanggal 13-15 Agustus 2019 santri-santri MTs dan MA Pesantren Al-Amin mengikuti lomba pramuka yang diadakan oleh ranting cabang Sooko, di lapangan Klinterejo Trowulan. Lomba pramuka ini diadakan untuk memperingati HUT Pramuka yang ke 58. Pondok Pesantren Al-amin mendaftarkan 7 santri MTs dan 7 santri MA.

Santri MTs dan MA Pesantren Al-Amin memperoleh 14 piala dari macam-macam kategori lomba,diantaranya adalah : juara 1 tapak tenda putri tingkat SMA, juara 1 SMS putri tingkat SMA, juara 1 senam pramuka tingkat SMA, juara 2 PBB tongkat putra tingkat SMA, Juara 2 pionering putri tingkat SMA, juara 2 menaksir putri tingkat SMA, juara 3 tapak tenda putra tingkat SMA, juara 3 jajanan sehat putri tingkat SMA, juara 3 jajanan sehat putra SMA, juara 1 menaksir putra tingkat SMP, juara 1 PBB tongkat putra tingkat SMP, juara 2 pionering putra tingkat SMP, juara 2 mars jayalah pramuka tingkat SMP, juara 3 Pentas Seni  tingkat SMP.



Hal ini tak lepas dari kakak pembina yang sudah membina santri, yaitu kak jumiati untuk sanggar putri, kak ilham dan kak fatkhur untuk sangga putra. Dan juga tak lepas dari doa para asatidz yang turut menyertai para santri yang berlomba.(raka)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar