Unipdu Lakukan Sosialisasi Kampus di MA Pesantren Al-Amin


Mojokerto- Menjelang pelaksanaan UNBK dan kelulusan, informasi mengenai kampus dan pendidikan tinggi sangatlah berharga bagi kelas XII yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Oleh sebab itu, MA Pesantren Al-Amin Mojokerto berusaha memberikan peluang bagi kampus manapun untuk melakukan sosialisasi kepada para santri kelas 12, tak terkecuali Unipdu Jombang.

Selasa lalu, (19/3) MA Pesantren Al-Amin kedatangan dosen dan 2 mahasiswa Unipdu Jombang. Dipimpin oleh Bapak Nurdin Ardi Bramono, salah satu dosen yang juga Kaprodi di sana, mereka melakukan sosialisasi di madrasah. Selain memberikan wawasan tentang jurusan yang ada, mereka juga memberikan peluang kerja yang ada jika seandainya mereka kuliah dan lulus dari jurusan yang dipilih. 



Selain itu, kampus juga memberikan layanan kepada para siswa yang berasal dari luar kota untuk tinggal di asrama atau pondok pesantren yang terletak di area Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang.

Para santri cukup antusias dalam mendengarkan setiap paparan yang diberikan. Setelah paparan selesai, para santri menanyakan tentang nominal biaya yang harus mereka keluarkan jika masuk di kampus tersebut. Selain itu mereka juga menanyakan jumlah SPP tiap semesternya. Di akhir acara, mereka yang aktif bertanya mendapatkan doorprize yang diberikan langsung oleh perwakilan kampus tersebut. (ozi)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar