PENGEMBANGAN INTELEKTUALITAS MELALUI FORUM BAHSUL MASAIL


MOJOKERTO- Telah diselenggarakan kegiatan Bahtsul Masail yang diadakan oleh OSMA (Organisasi Santri Ma’had Al – Amin) dibawah naungan Sie. Agama. Tema yang diambil pada Bahtsul Masail kali ini adalah “Pengembangan Intelektual Melalui Forum Diskusi
Acara Bahtsul Masail kali ini diselenggarakan pada hari Minggu (28/10/2018) dari pukul 20.30 sampai pukul 22.15 yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Al – Amin (Putra).
Gambar 1. Para peserta bahsul masail berkonsultasi kepada Gus Husein terkait permasalahan bahsul masail
Acara ini dihadiri oleh seluruh santri Pondok Pesantren Al – Amin (putra) dan Beberepa Asatidz. Dalam acara ini pelaksana bahsul masail  terbagi menjadi beberapa bagian yaitu, moderator, yang diwakili oleh Ahmad Adibulloh (santri generasi 14), mushohih oleh Ust. Ahmad Hanafi dan Ust. Mas’ud, dan perumus masalah–masalah yang dibahas pada bahsul masail oleh Ust. Jauji, Ust Saiful Huda, dan Ust. Sirojul Munir.
Gambar 2. Suasana forum bahsul masail di aula Pondok Pesantren Al-Amin
Acara ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara (Muhammad Burhanuddin – santri generasi 14), doa dipimpin oleh Ust. Mas’ud dan ditutup oleh Ust. Ahmad Hanafi. Santri – santri dengan tenang dan hikmat dalam mengikuti acara Bahtsul Masail kali ini.
Penulis: Fadhli ilham Nafi'an Yuswono dan Hafiyan Akbar Royyan (santri generasi ke-17)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar