SANTRI AL-AMIN BERHASIL RAIH 2 PIALA DI LOMBA PENCAK SILAT KAPOLRES CUP


 MOJOKERTO- Para santri Al-Amin telah mengikuti lomba silat pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Gor Gajah Mada Mojosari, Mojokerto. Kegiatan yang bertajuk Kapolres Cup ini,  diadakan oleh Kapolres Kab. Mojokerto.
Acara ini diikuti oleh 10 santri perwakilan dari EKSAM (Ekstrakurikuler Santri Ma’had Al-Amin) Pencak Silat yaitu, Ahmad Mafatihussururi, Hifdhul Ulum, Muhammad Zulvikri, Rivaldi Irsyadul Nur Ibad, Mochammad Fahmi Muzaki, Mochammad Maulana Rachman, Moh. Asyhad, Zidan Ilmi Mubarok dari kelas X dan Julfa Dwi Anggara, Yusriza Bayu Abdillah dari kelas IX. Para santri berhasil meraih 2 piala juara 3. Keduanya diperoleh saudara Hifdhul Ulum (santri kelas X-IA 1) dari kelas G kategori berat badan 63-67 Kg dan Julfa Dwi Anggara (santri kelas IX-B ) dari kelas I Kategori berat badan 71-75 Kg.
Para santri Al-Amin mengikuti kegiatan ini dengan tujuan untuk menambah pengalaman dan mengharumkan nama Pondok Pesantren Al-Amin dalam bidang Pencak Silat. “ Para santri Al-Amin memang masih perlu banyak latihan dan pengalaman, sehingga mereka hanya berhasil mendapat 2 piala,” ujar Mohammad Rijala Abdillah selaku pengurus EKSAM Pencak Silat.

Penulis: Afiq Zulfa Mubarak, Muhammad Faris Nur Hamid, Indy Afreza Suwandyka (angkatan 16)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar