Study Tour dan Ziaroh 2017

Sebanyak 212 santri putra dari kelas 7, 8, 10, dan 11, dengan menggunakan 4 bus dilepas keberangkatannya oleh Kyai Hanafi selaku pimpinan pesantren menuju kediri dalam rangka mengikuti study tour dan ziaroh.
Didampingi oleh ustadz Mas'ud, Hanif Makmun, Afif Hidayatulloh, Afifurrohman, Afif Muzaki, , Mario Widiyanton, Saiful Arif, dan Izzudin, perjalanan pertama mengunjungi kampung anggrek di lereng gungung kelud atau lebih tempatnya di desa Sempu Ngancar Kediri. Menjelang siang hari, perjalananan dilanjutkan menuju wisata Gunung Kelud.
Menjelang sore para santri menuju kota kediri untul melaksanaknan ziaroh ke makam Mbah Wasil & Setono Gedong, dimakam ini direncanakan sampai dengan isya'. Selanjutnya rombongan bergerak menuju ke Jombang untuk berziarah ke makam Gus Dur.


Ustadz Mas'ud dan Hanif Makmun berpose di kampung Anggrek

Segenap Pendamping dan santri ber-selfi di gunung Kelud


Sementara itu Santri putri juga mengadakan kegiatan yang sama, namun dengan tujuan yang berbeda. Sebanyak 118 santri dengan 2 bus bergerak menuju Agrowisata Bhakti Alam, Batu. disini santri berkesempatan melihat sistem pertanian terpadu. Tujuan selanjutnya ziarah ke makam mbah Batu, alun-alun kota Batu. Menjelang malam hari menuju Pasuruan untuk melaksanakan ziarah ke makam KH. Abdul Hamid
 Para santri melihat proses perah susu di Agrowisata Bhakti Alam

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar