Pelepasan Jamaah Umroh 2017

           Mojokerto, 19 Desember 2017. Labaik Allohumma Labaik. Alhamdulillah, bertempat di masjid Al-Amin dapat dilaksanakan pelepasan jamaah umroh tahun 2017. Tahun ini untuk ketiga kalinya Pondok Pesantren Al-Amin dapat memberangkatkan 4 orang dari ustadz ataupun staf  untuk melaksanakan  umroh secara gratis ke tanah suci.
         Program umroh gratis ini tidak lepas dari dukungan donasi H. Bambang (sekeluarga) dengan tetap memberikan donasi biaya umroh untuk 2 orang yaitu ustadz Ihyak dan ibu Nurul Hidayati Sholihah dan manfaat dari Koperasi Pondok Pesantren Al-Amin yang juga memberangkatkan 2 orang yaitu ustadz H. Toton Sutrisno dan Ibu Siti Aminah.
         Ustadz Ali Fahruddin mewakili Pengasuh menyampaikan harapan agar para jamaah umroh ketika di tanah suci untuk berdo'a bagi kebaikan pondok, asatidz, santri serta keluaga besar Pondok Pesantren Al-Amin. Sambutan selanjutnya oleh Drs., H., Muhaimin mewakili ketua Koppontren Al-Amin, disampaikan bagaimana sejarah koperasi yang awalnya idenya bagaimana koperasi bisa memberikan banyak manfaat kepada para anggotanya, mulai 2009 koperasi dapat memberangkatkan anggotanya untuk rekreasi ke berbagai tempat wisata, setelah berjalan beberapa tahun muncullah ide agar bukan cuma refreshing urusan dunia saja, namun juga demi peningkatan urusan spiritual. Alhamdulillah setelah melewati beberapa kali musyawarah pengurus koperasi dan disampaikkan juga ke perkumpulan, terwujudlah program umroh gratis ini.






Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar